Navigasi BUKA

Dp Bbm Pacar Nyebelin

Advertisement
Punya Pacar Nyebelin...?
Pake Nih Dp Bbm Pacar Nyebelin Buat Blackberry Kamu yang lagi nyari Gambar Bergerak Buat Dp bbm, bbm dp lucu, bbm lucu, dp lucu, gambar dp bbm, gambar bbm, dp bbm bergerak, dp terbaru, dp bbm terbaru, dp bbm animasi, Boneka Berjalan sedang Kesal

Dp Bbm Boneka bergerak Karena Pacar Bikin Kesal
Animasi Dp bbm Bergerak Pacar Boneka


Saran gue, kalau dia semakin menjadi-jadi nyebelinnya, coba lo bales dia dengan lebih nyebelin lagi. Copy paste omongan dia kek, ejek dia kek, apa kek, bikin dia diem pokoknya. Kalo dia udah diem, itu tandanya dia udah pasrah (atau ngambek?) :D Nah, kalau dia udah marah/ngambek/pasrah, lo hujanin dia dengan apalah itu hal-hal romantis & segala perhatian-perhatian. OH, sebelomnya bilang ke dia: "Nyebelin kan diginiin? Kamu tuh kayak gitu, sekarang rasain" ^_^
Dp bbm Buat Pacar

Advertisement
thumbnail Title: Dp Bbm Pacar Nyebelin
Posted by: julax alay
Published: 2013-09-08T09:00:00+07:00
Rating: 4.2
Reviewer: 743 Reviews
Dp Bbm Pacar Nyebelin

0 komentar:

Post a Comment

Animasi Dp Bbm

×